Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
ssraciclovir

1 Roll Kabel NYM Berapakah Mtr

1 Roll Kabel NYM Berapakah Mtr

Untuk Anda yg udah biasa dengan instalasi kelistrikan, tentulah sudahlah tidak asing kembali bukan dengan kabel NYM? NYM ini bukan adalah brand kabel listrik namun model kabel yg biasa dimanfaatkan buat instalasi listrik. Model kabel ini dipasarkan dengan ukuran roll atau gulungan. Buat Anda yg butuh kabel NYM, pasti juga ajukan pertanyaan 1 roll kabel NYM berapakah mtr.? Tidak hanya itu, pertanyaan beda akan juga muncul, berapakah harga nya? Nah, dalam ulasan kesempatan ini bakal dikasihkan kabar komplet perihal kabel NYM. 


Ukuran serta Harga Kabel NYM Terkini 
Menjawab pertanyaan 1 roll kabel NYM berapakah mtr., karena itu jawabannya merupakan banyak variasi terkait ukurannya. Tetapi rata-rata 1 roll kabel NYM mempunyai ukuran 50 mtr.. Tetapi, juga ada sejumlah brand kabel yg berikan 100 mtr. dalam 1 roll kabel NYM ini. Model kabel listrik NYM ini ada dalam beragam ukuran serta brand, harga dari tiap-tiap brand kabel ini pun berlainan. Jadi rekomendasi buat Anda yg mau beli kabel NYM karena itu dibawah ini lis ukuran serta harga kabel NYM dari beragam brand : 


Kabel NYM Supreme 
Kabel listrik model NYM brand Supreme ada 5 pilihan ialah ukuran 2 x 1, 5, 2 x 2, 5, 3 x 1, 5, 3 x 2, 5, serta 4 x 2, 5. Lima pilihan model kabel NYM ini dibungkus dalam sebuah roll yg panjangnya 100 mtr.. Buat harga nya ikut cukuplah bisa dijangkau, ialah lebih kurang 200 s/d 500 ribu rupiah buat tiap-tiap roll model kabel ini. 


Kabel NYM Eterna 
Tidak cuman Supreme, adalagi brand Eterna yg sediakan kabel listrik seri NYM. Eterna tambah banyak berikan pilihan kabel NYM, lebih kurang ada 9 model kabel NYM dari Eterna. Harga kabel listrik serabut atau NYM brand Eterna ini pun hampir serupa dengan Supreme ialah 200 s/d 800 ribu rupiah terkait ragamnya.

 
Keunggulan Kabel NYM serta Faedahnya 
Sehabis paham ukuran 1 roll kabel NYM berapakah mtr. serta harga nya, Anda pun butuh paham keunggulan ari kabel NYM dan faedahnya. Kabel model NYM ini miliki keunggulan dalam strukturnya. Susunan kabel ini cukuplah kuat, masalah ini disebabkan pada sisi luar kabel di lapis dengan pipa PVC lentur yg bakal buat perlindungan sisi dalam kabel. Oleh karena ada pipa PVC ini bikin sisi dalam kabel terproteksi hingga aman dari gigitan tikus maupun air. 


Dari susunan kabel NYM yg cukuplah kuat karena itu kabel ini sangatlah sesuai buat instalasi di dalam rumah. Tidak hanya itu, buat instalasi listrik gedung besar juga diminta buat memanfaatkan kabel NYM. Tetapi sayangnya kabel NYM ini kurang sesuai apabila ditanam, masalah ini disebabkan kapabilitas pipa PVC pada NYM tetap kurang kuat. Di cemaskan apabila ditanam karena itu dapat membahayakan, apabila Anda butuh kabel buat ditanam dalam tanah karena itu pilihannya merupakan kabel NYY.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: